Kamis, 04 September 2008

100 hari Angela Priska Purnamaputri

Hari ini, tepat 100 hari engkau meninggalkan kami, Anggela. Maafkan Pi, tidak bisa hadir di pusaranmu saat ini. Doa pi, untukmu selalu pi haturkan di setiap saat.

Angela, tadi siang temen pi, sempet tanya tentang dirimu, karena purtinya hampir sama dengan Adhe Angela kasusnya, pembuluh di jantungnya juga ada masalah, hanya putri temen pi, pembuluhnya bercabang, kabarnya kan dipotong, belum saat ini sih, nunggu kondisinya. Oya dokter yang menangani putri temen pi, yaitu Dr. Ganesa, Angela masih ingat kan???


Setiap pagi saat Dedek Anggela, bangun Dr. Ganesa sudah datang memeriksa semua temen-temen Angela di IW dulu... dan selalu ada yang kena marah olehnya terutama doter-dokter muda... terus Dedek Angel coba liat dengan mengangkat kepalamu... mau tahu siapa yang hari itu kena marah... ya kan???

Adhe Angela, pi Selalu kangen terhadap dirimu, pi dan mamimu, selalu saja ingat akan dirimu, baik senyummu, tangismu semuanya yang selalu menghiasi pikiran pi. Pi sudah buat sebuah album foto isinya gabungan semua tentang dirimu dari Adhe Angela lahir, sampai saatnya kau pergi ke tempat yang lebih damai, di sisiNya... Semua rekaman Adhe Angela selalu pi lihat di monitor komputer pi, atau kadang di vcd yang pi buat... rasanya belum lama kau hadir dan mengisi semua hidup pi dan mamimu. Pi tidak menyesal kau hadir hanya 11 belas bulan dengan kami, pi sadar bahwa kehadiran mu telah membawa sebuah harapan yang baru... Mungkin pi terlalu egois ya??? setiap ada saatnya pi bersamamu di Bekasi, pi tidak mau lepaskan dirimu jauh dari pi, disaat tidurpun pi selalu sentuh kaki ataupun tanganmu..

Sayangku, permata ku.. nikmati lah hidupmu yang lebih damai di SisiNya, dimana semua sakit dan kepedihan mu selama bersama kami, sudah tidak lagi kau rasakan. Pi dan Mi masih harus teruskan perjalanan hidup ini, dan kami selalu merasakan kehadiranmu di antara kami.. Tunggulah kami, Putriku kita akan berkumpul bersama dan di RumahNya

Anakku, buah hatiku, maafkan kami yang tidak dapat melepas sakit dan kepedihanmu selama ini. Datang dan kuatkan kami, bila kami merindukan sangat akan dirimu.

pi&mi&oma


1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku juga berusaha untuk terima dan jalani semuanya dengan indah...karena aku tidak tahu kapan akan tiba waktu untuk "itu"...i just gonna be try for the best to u Aisha... u are my everything...